6 Rumah Modern Minimalis


 Desain rumah minimalis menjadi salah satu slant desain yang cukup banyak diminati orang. Disamping sajiannya yang lebih lembut, kesan elegan juga terpancar dari aneka show rumah dengan desain minimalis.

Di dalam rancangan ilmu arsitektur, istilah minimalis sebetulnya cukup umum digunakan dalam beberapa hal. Misalnya rancangan desain dapur minimalis. Bahkan, desain couch sekalipun bisa dibuat minimalis, sama seperti kamar mandi minimalis. Lalu apa arti dari minimalis itu sendiri untuk bangunan rumah?

Makna minimalis adalah mengutamakan desain seminimal mungkin, baik dari segi anggaran maupun ukuran, namun tetap mengacu pada desain rumah yang indah dan nyaman. Pilihan rumah minimalis dalam pengertian ini biasanya distandarkan pada biaya si pemilik maupun lokasi dari bangunan rumah. Untuk menyesuaikan dengan tempat lokasi dan keuangan, maka dibuatlah desain rumah minimalis.


Rekomendasi Desain Rumah Minimalis Terbaru 2024

Rumah minimalis telah menjadi trend populer dalam design arsitektur modern. Dengan gaya yang sederhana namun elegan, rumah minimalis menawarkan keindahan estetika yang terkendali dan fungsi yang efisien. Jika sedang mencari inspirasi untuk desain rumah minimalis, berikut ini daftar terupdatenya!

1. Rumah Minimalis dengan Garasi Mobil

Desain rumah seperti di atas cocok untuk keluarga kecil. Hal ini karena area rumah di atas dilengkapi dengan garasi mobil lengkap dengan taman mini di depan rumah.

Rumah minimalis ini juga bisa melihat penataan rumah yang simpel, lengkap dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Jika dilihat dengan detail, desain kamar mandi minimalis modern dan juga ada taman kecil di dalam rumah dekat dengan dapur.

Desain rumah ini juga cocok untuk mempunyai keluarga kecil dengan dua anak. Area rumah secara keseluruhan juga berfungsi secara optimal.


2. Desain Rumah Modern Minimalis dengan Balkon



Desain selanjutnya dilengkapi dengan balkon. Bisa melihat ada area yang dijadikan sebagai balkon atau teras. Jika Pins lebih teliti melihat, untuk menuju ke area teras harus menaiki tangga dahulu. Artinya, lokasi teras dan dalam rumah tersebut lebih tinggi dari tanah di sekitar lokasi perumahan.

Desain rumah seperti ini cocok untuk yang mempunyai keluarga kecil dengan satu anak. Hal yang unik adalah, meja makan yang menyatu dengan area keluarga. Hal ini memberikan kesan keterbukaan karena tidak ada sekat yang memisahkan dua area tersebut.


4. Desain Rumah Modern Minimalis Satu Kamar Tidur

Bagi Andayang mungkin masih tinggal sendiri, desain rumah modern minimalis berikut cocok untuk jadi inspirasi. Ide desain kamar tidurnya sangat strategis membuat desain rumah ini cukup menarik untuk dieksekusi, Pins.

Di dalam rumah terdapat ruang menonton TV yang menjadi satu dengan ruang kerja. Selain itu, dapur masak yang juga dekat dengan meja makan. Uniknya meja makan tersebut menggunakan konsep meja bar dengan kursi tinggi. Menarik bukan, ?


5. Desain Rumah dengan Warna Perabotan Cokelat Muda


Desain rumah modern minimalis berikutnya mempunyai tiga kamar tidur yang cukup luas. Desain rumah seperti ini cocok sekali digunakan untuk Pins yang mempunyai keluarga dengan dua sampai tiga anak.

Hal yang menarik adalah, pada ruang keluarga terdapat sofa panjang yang melengkung mengikuti lekukan dinding rumah. Sofa seperti ini cocok sekali menjadi kursi untuk desain ruang tamu minimalis karena memberikan kesan nyaman tanpa ada sekat. Jika senang dengan desain rumah seperti ini, mungkin cocok untuk kamu.


6. Rumah Minimalis Landed House



Jika kamu memiliki lahan sempit, kamu bisa menggunakan landed house minimalis 1 lantai. Bisa juga untuk menambahkan tanaman hijau di sudut ruangan untuk menambah kesan alami dan segar. Pins bisa memilih furniture sederhana agar tidak terlalu berlebihan. Kamu juga dapat mengetahui

0 Response to "6 Rumah Modern Minimalis "

Post a Comment